RSS

Karena Setiap Coretan Memiliki Arti...


Cihuuuyy akhirnya nih blog ke refresh juga..setelah beberapa bulan nih blog gak pernah terjamah oleh si empunya atau saya sendiri hehehe...

Hari ini ketika fisik gak begitu sehat, ketika batin sedang menjerit, ketika kaki malas untuk melangkah dan melihat dunia luar, ketika wiken nggak punya rencana apa-apa..hasilnya blog ini terupdate juga. Beberapa tampilan yang diupdate yaitu :

1. List Lagu : Versi list lagu saat ini nggak terlalu banyak, hanya ada sekitar 5-7 lagu. Lagu tersebut emang lagu-lagu favorit saya. Mudah-mudahan orang yang mampir ke blog saya bisa membaca sambil terhibur sama lagu yang dinyanyikan.

2. Qur'an Update Box : Ada tampilan box dibagian bawah tentang ayat-ayat suci alquran, hanya sekedar mengingatkan diri sendiri yang mungkin sering melupakan buku pedoman kehidupan di dunia maupun di akhirat.

3. Icon Smile : Supaya bikin seruu kalo ada yang mau ngasih komentar, aku coba naro icon2 smile supaya lebih seru kalo ada yang mau berkomentar.

4. Box Comment : Sekarang ada box comment untuk siapapun yang baik hati dan bersedia memberikan commentnya untuk blog saya.


5. Link Hijabers : Ada beberapa link inspiring hijabers yang mungkin bkn hanya dapat menginspirasi saya tapi juga siapapun yang mampir ke blog saya.

6. Tulisan Berjalan : Akhirnya ada space utk ngungkapin sepatah kata kepada siapapun yang udah mampir ke blog saya melalui tulisan berjalan.

7. Follow Me : Siapa tau ada yang senang berbagi dengan widget ini memperluas silaturahmi untuk saling memfollow blognya.

Mmm apalagi yaah...sepertinya siy cuma segitu ajah yg baru ke update deh..mudah-mudahan kedepannya aku bisa lebih eksis lagi dalam blogku ini. Karena aku yakin setiap coretan memiliki arti yang mungkin ajah bisa memberikan inspirasi atau manfaat bukan hanya untuk diri sendiri tetapi juga untuk orang lain...amiinnn...
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 comments:

Post a Comment


# Customized by : eKa daSwinDar ® Copyright June, 2011 Redesign Feb, 2014. All rights reserved #
} }