RSS

Format of Audit Experiences CV Writing


Beberapa waktu lalu junior saya menanyakan bagaimana siy format untuk menuliskan pengalaman audit di CV (Daftar Riwayat Hidup). Oleh karena itu, di blog kali ini saya ingin berbagi informasi tentang format yang saya gunakan untuk menuliskan pengalaman audit saya di CV. Bentuk format ini pun mungkin bukan yang terbaik, oleh karena itu jika teman-teman ada yang memiliki format yang lebih bagus, mohon masukannya ;;)

Junior saya menanyakan mengapa kita harus menuliskan nama-nama perusahaan yang pernah kita audit? Menurut saya pribadi, penulisan tentang pengalaman audit itu penting di attach di CV agar user (pembaca CV kita) dapat dengan mudah mengetahui pengalaman yang pernah kita miliki yang dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan dalam menyeleksi CV kita. How about you ? ;)

Disini saya mengattachnya dengan menggunakan PDF, jika ada yang membutuhkan format wordnya, silahkan hubungi saya melalui email, facebook, atau twitter. 
Semoga bermanfaat yaah :)

0 comments:

Post a Comment


# Customized by : eKa daSwinDar ® Copyright June, 2011 Redesign Feb, 2014. All rights reserved #
} }