RSS

Ketika Terdzalimi Jadikan Sholat dan Sabar Sebagai Penolongmu


Yieeahhh finally, bisa menyempatkan diri untuk mengupdate blog ini...kali ini saya ingin cerita tentang kejadian di kantor, yaah tentang seseorang..uppss wait kaenya bukan seseorang melainkan dua orang yang lumayan membuat air mata saya siang ini mengalir..so drama queen siy..tapi memang ketika kata-kata sudah tidak dapat terucap, ketika hati terlalu abegitu sakit..hanya itu yang dapat saya lakukan. 
Dalam hati hanya menguatkan diri, dan teringat dengan ayat Alquran dalam surat Al baqarah, saya luapa ayat berapa yang berbunyi “Jadikanlah sholat dan sabar sebagai penolongmu”....yaah dalam waktu seketika karena pas waktu menunjukkan pukul 1 siang setelah makan siang dan saya belum sholat dzuhur, saya langsung ngacir wudhu dan sholat. Jadi cerita awalnya adalah....suatu hari tiba-tiba ketika saya tidak dimeja, IT support saya sebut saja (R) telah menukar telp. Yang ada dimeja saya dengan telp. Admin officer (M) saya tanpa sepengetahuan saya. 

Ketika saya kembali ke meja saya baru IT support saya bilang bahwa M minta tukeran telp., karena saya sebeel saya bilang langsung keluar lagi dan langsung sholat...kalo nggak salah saya langsung sholat ashar. Ketika kembali saya melihat telp.nya tidak jadi dituker. Kemudian, hari ini setelah makan siang IT support saya kembali bilang ke saya, kalo M minta tukeran telp. Lalu saya bilang nggak mau. Tapi dalam hati saya kepikiran dan pingin email ke IT support saya, kenapa mau tukeran telp? Dan kenapa harus dia yang bilang ke saya, kenapa bukan orang yang bersangkutan langsung bilang ke saya kalo dia pingin tukeran telp. Kalo hubungan saya dengan M tidak baik atau tidak dekat, saya masih bisa maklumi. 

Tapi ini qta sering jalan bareng, curhat bareng, bahkan nongkrong bareng....mungkin karena dia ngerasa nggak enak sebenarnya tentang tuker2an telp. Tapi menurut saya childlish ajah tidak berani ngomong langsung ke saya. Baru dalam pikiran saya akan menanyakan dan email ke IT support saya tentang hal itu, tiba-tiba bosnya M datang ke tempat saya langsung nuker telepon saya, dan langsung bilang ini telp.nya di tuker yaah.... Nyeseekkkk bangets...bukan nyesek karena BOSnya M, tapi saya sedih dengan kelakuannya IT support saya dan tentu saya M. Sebenernya apa siy alasan dia tuker2 telp. ? karena ada caller Idnya ? kenapa baru sekarang isu ini ke raise? Dari dulu kemana ajah? Siapa siy yg reseh tiba2 sadar kalo telp. Saya ada caller IDnya? Aduuuhh saat menuliskan ini rasanya saya ingin menangis lagi.....entahlaahh terlalu lebaay mungkin....tapi itulaah saya... Hanya 1 hal yang saya pegang, Tuhan atau Allah itu Maha Adil...segala kebaikan akan dibalas dengan kebaikan dan sebaliknya..jadi ketika seseorang jahad atau mendzalimi saya, yang bisa saya lakukan hanyalah berdoa dan memohon kekuatan kepada Allah untuk diberikan hati yang lapang. Sampai disini dulu curhatan saya..mau pulang hehehehehe....c u

3 comments:

Nasrul Ichsan said...

:) tulisan mu bagus, tapi curhat banget tulisannya :)

Unknown said...

hai mas ican...aku baru baca ada comment dari dirimu nih...emang blogger ini tempat curhat ku mas..jadi yaha begitulah hasilnya hahaha....

Nasrul Ichsan said...

nih baru balas juga, :) lama banget ya
Pa kabar, sehat aja kan,

Bagus kok, Eka banget tulisannya

Jalan2 ke Jambi ka, ajak tuh si mas nya

Post a Comment


# Customized by : eKa daSwinDar ® Copyright June, 2011 Redesign Feb, 2014. All rights reserved #
} }