RSS

Ku titipkan rindu ini di ujung sajadah padaMu (^^,)


Aku seperti sedang berada di padang pasir yang membutuhkan setitik oase yang menyejukkan... 
Aku ingin sekali berada dalam dekapan dan pelukanMu.... 
Mengadukan semua rindu yang tak seharusnya ada ini padaMu... 
Rindu kepada seseorang yang belum tentu akan menjadi yang halal untukku... 

Sambil mengucapkan shalawat, dzikir dan takbir kepadaMu... 
Aku dapat merasakan lembutNya sentuhanMu di hatiku.... 
Ooh Allah SWT Sang pemilik segala tabir rahasia.... 
Ampuni aku dalam ketidakberdayaan untuk menepis rasa rindu ini.... 
Ampuni aku jika rindu ini adalah salah satu hal bentuk kemaksiatan ku kepadaMu... 
Tuntun dan bimbing aku untuk menata kembali rindu ini hanya padaMu yaa Allah... 

Dalam doa dan sujudku diujung sajadah ku titipkan rinduku ini padaMu.... 
Sampaikan rindu ku ini padanya dengan caraMu yaah Allah.... 
Karena sesungguhnya Engkau yang Paling dan Maha Mengetahui cara terbaik untuk menyampaikan hal ini padanya.... 
Rindu akan sebuah ikatan yang halal dalam sebuah lafadz Ijab Qabul dan jalinan hati yang suci yang Engkau ridhoi... 
Sesungguhnya Engkaulah sebaik-baik Pengatur dan Pelindung... 
Kusandarkan, ku pasrahkan, dan kukembalikan sepenuhnya rindu ini kepadaMu ya Allah...
Sang Pemilik Hati... 

Amiiinnnn...... 

Takbir Berkumandang 1433H - Study Center Lantai 2

1 comments:

Unknown said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment


# Customized by : eKa daSwinDar ® Copyright June, 2011 Redesign Feb, 2014. All rights reserved #
} }