RSS

Sebuah Coretan Malam Bersama Bintang....


Dalam kerlipan malam yang berbintang .....
Aku terpaku menatap pesona indahnyA....
Sebuah bintang menyapaku sambil tersenyum....
Kerlipannya membisikkanku dan berkata :
"Jangan terlalu berharap aku kan selalu datang menemanimu"
Hatiku pun berbisik :
Yaah mungkin ku terlalu berlebih berharap dan menuntut padamu....
Mungkin aku harusnya bisa lebih mengerti porsiku....
Ketidaksadaran akan porsi yang kau berikan padaku yang sepenuhnya adalah hakmu....
Seharusnya aku tidak perlu menuntut atau berharap supaya kau memperlakukan diriku sama dengan orang lain yang juga memiliki perasaan denganmu...
Aku memiliki peran yang beda dengan siapapun yang mampir di hidupmu...jadi wajar porsinya pun berbeda...
Dia atau siapapun mungkin berada dalam ruang yang porsinya menguntungkan...
Maaf karena aku baru mengerti sekarang,
Seharusnya aku berbesar hati dan bisa memaklumi porsi yang sudah kau berikan padaku...
Terima kAsih untuk pengertian yang telah kau berikan sampai akhirnya aku bisa mengerti...

Perbedaan ekspektasi dan persepsi terkadang memang tidak bisa dihindari....
Hal baik terkadang dapat bernilai tidak baik jika dilakukan dengan cara yang tidak baik, begitu pun sebaliknya...
Kebaikan diluar ekpektasi sangat memungkinkan untuk membuat persepsi yang berbeda...
Butuh kebijaksanaan extra untuk berbesar hati mengurungkan kebaikan karena penyesuaian peran dan porsinya...demi kebaikan lainnya...
Berusaha mengerti, memahami, menjaga agar semua persepsi dan ekspektasi tetap balance mungkin memang bukanlah hal yang mudah...
Butuh pengorbanan sepertinya, apalagi jika itu dilakukan untuk menjaga perasaan...
Yaaah apa yang dibenarkan dalam logika terkadang bersebrangan dengan perasaan..
Mungkin harapan setiap orang kompleks dan rumit...namun aku rasa kita berada di salah satu titik garis harapan yang sama namun ruang dan waktu yang berbeda..
Ketika harapanmu terwujud maka harapanku pun secara otomatis akan terjawab...
Karena itu aku berdoa agar apa yang kau harapkan dapat segera mendapatkan ridhoNya dan harapanmu menjadi nyata...
Ku tunggu semoga sebuah undangan cantik darimu datang segera menghampiriku...
Ammiiinnn...
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 comments:

Post a Comment


# Customized by : eKa daSwinDar ® Copyright June, 2011 Redesign Feb, 2014. All rights reserved #
} }