RSS

Don't judge a book by its cover : Umur tidak menjamin cara orang bersikap (^^,)


Hello the readers...saat ini aku lagi berada dimobil siap-siap berangkat dari masjid agung sunda kelapa menuju kapuk muara - one day volunteer save jakarta on fire..
Tapi postingan ku kali ini bukan untuk cerita tentang acara itu. Kali ini aku pingin cerita tentang seorang teman...ikhwan atau cowo, bukan temen special yang pasti apalagi aku juga belum lama mengenal dia..

Walaupun belum lama mengenalnya namun aku mengetahui beberapa hal umum tentang dia..yang ku tahu umurnya di atas kepala 3, walaupun jika dilihat dengan pandangan, dia terlihat jauh lebih muda dari yang seharusnya. Beberapa kali meminta bantuannya dia orang yang supel, baik...mm aku bilang dia baik karena aku beberapa kali meminta bantuannya namun dia sangat membantu, bahkan sepertinya dia membantu dengan senang hati terlihat dari senyumnya. Walaupun senyuman tidak bisa menjamin ketulusan seseorang setidaknya dia bisa membuat orang merasa nyaman untuk meminta bantuannya. Apalagi dia juga tahu memang hanya dia yang bisa membantu.

Dia juga ramah..karena beberapa kali nyeplos dan berusaha memulai percakapan denganku dengan candaan..cukup easy goinglah menurutku.
Beberapa hari kemudian ada dokumen yang ku pinjam darinya..dan dokumen itu hilang...panik pastinya..tapi karena dokumen itu hilang bukan olehku..aku tidak terlalu overpanik..cuma yAah tetep ajah gak tenang..karena akan sangad sulit pasti mencarinya...

Sampai akhirnya aku mengirimkan sebuah sms padanya, kembali lagi memohon bantuannya untuk membantu ku mencarikan dokumennya..dan karena aku udah sering kali merepotkannya aku menawarkan untuk mentraktir dia...smsku dibalez..tapi tentang tawaran aku mentraktirnya dia tidak jawab..
Mmmm cukuppp tercenggang siy...karena nggak nyangka dia nggak membahas di sms ttg tawaran traktiranku itu...entaaah kenapa dia nggak menjawab part itu...sejujurnya aku berpikir masih alhamdulilah sms itu dibalez..tapi tetep ajah ngerasa nggak penting bangetzz...sepertinya banyak alasan yg bisa disampaikan dlm sms itu jika mau menolaknya...

Nggak bijak dan gak dewasa ajah menurutku no comment seperti itu. Mungkin dramaqueen ato lebaay...tapi coba posisikan jika dirimu ada diposisi diriku...bijak kah caranya dia?
Hohoho..kembaliii dikesalahan yg sama..mungkin aku terlalu naif, posting dan polos...heheheehe..
Mungkin krn hal itu aku selalu anggep yg terlihat baik yaah baik..dan sebaliknya...
Aku cuma berdoa dia bisa bersikap lebih bijak, open minded sejalan dengan tingkat umurnya ;)

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT






2 comments:

Erin said...

Mungkin dia pikir, elo "ada apa-apa" kok tiba2 nawarin traktiran. Bisa jadi dia mencegah hal-hal yang lebih jauh dari sekedar 'cari dokumen'. Well,, heart is deeper than the ocean :D

Unknown said...

Hai erin...makasih banyak yaah rin udah nyempetin baca dan memberikan comment di posting ini. Punya blog juga nggak? mau donk alamatnya ;)

Hohoho...iyaa justru itu yang menurut gw nggak bijak ajah rin..hello emangnya ABG apah, yang minta nomer telp. ,jalan bareng atau makan bareng ada sesuatu hal..mm nggak openminded ajah menurutku...hari gini gituu hahaha..
Suka banget rin sama kata-kata lu...krn pernah mengalaminya hehehe...tapi bukan untuk yang satu dan kali ini...hehehe

Post a Comment


# Customized by : eKa daSwinDar ® Copyright June, 2011 Redesign Feb, 2014. All rights reserved #
} }