RSS

BeRasa Nimpuk Diri Sendiri


Huhuhuhu...ya اَللّه kenapaa yaah setiap komunikasi sama TH lewat mesengger online...benar-benar membuat saya teringat sama seseorang. Bagaimana dia memperlakukan saya, dan saya memperlakukan dia. Dan Yaah begituu juga dengan bagaimana TH memperlakukan saya dan TH memperlakukan saya. Bahasa-bahasa yang saya terucap dan yg dia ucapkan koq bnr2 miriip yaah..

Yaaah اَللّه saya jadi berasa nimpuk diri sendiri, padahal saya gak pernah bermaksud seperti itu...tapi koq rasanyaa gak enak bgd2 yaah saat saya berasa di posisinya dia.. Aduh² bener² nih gak beneerrr nih gw..bingunggg dah jgn2 emang smuanya gak ada yg bener!!! ​‎​‎​‎​​Hªª;) Hªª:p Hªª:D Hªª=))

Ckckckck...apa ini cuma kebetulaan yg gak penting ajah siy? Dan gw terlalu serius melihatnyaaa...butuh saran dari org yang sangat bijaak nih...

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 comments:

Post a Comment


# Customized by : eKa daSwinDar ® Copyright June, 2011 Redesign Feb, 2014. All rights reserved #
} }