RSS

Anonymous Feeling :(


Antara senang atau sedih,
Antara tersenyum atau menangis,
Antara menerima atau berpaling,

Yaaa..itulaah yang gw rasakan hari ini..gak tahu gw harus berekspresi apah dan bagaimana...

Ini ujian lagikah buat gw? Hohoho...entahlaah..tantangan macam apalagi yang harus gw lewatin skr...Oooh Allah, bimbing aku untuk melewati semua ini. Jika ini adalah pertanda baik maka mudahkanlAh jalannya..tapi jika ini pertanda buruk hindarkanlah jalannya...

Yaah mungkin ada benarnya ungkapan "Kebenaran gak harus selalu diketahui"...

Satu sisi mungkin gw bisa ajah masa bodo..dan pura-pura nggak tau..jadi nggak ada hal yang harus dilakukan...namun disisi lain kalo gw masa bodo berarti gw melawan diri gw yg sebenarnya.

Entahlaaah biarkan angin besok akan membawa gw kemana...akankah menambah episode jalan cerita yang udah dilalui? Atau akan memberikan jawaban atas akhir dari serangkaian episode yg sudah dilalui...

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 comments:

Post a Comment


# Customized by : eKa daSwinDar ® Copyright June, 2011 Redesign Feb, 2014. All rights reserved #
} }